Disindir Pernah Melakukan Pelecehan Seksual, James Franco Tidak Ingat

Andira Putri | 10 Januari 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - James Franco buka suara terkait tuduhan pelecehan seksual dalam program The Late Show with Stephen Colbert pada Selasa (9/1) waktu setempat.

Isu pelecehan seksual terkuak dalam Golden Globes 2018. Saat itu, beberapa perempuan menyindir aksi James Franco mengenakan pin peduli pelecehan seksual, Time's Up, lewat Twitter. Ini termasuk aktris Ally Sheedy. Mereka mengisyaratkan jika James Franco tidak pantas memakainya karena pernah melakukan pelecehan seksual.

James Franco lalu membantah tuduhan pelecehan seksual. Peraih piala Golden Globes 2018 ini justru menyatakan dukungan terhadap korban kasus tersebut.

"Hal-hal yang saya dengar di Twitter tidak benar, tetapi saya benar-benar mendukung orang mengaku dan berbicara karena mereka tidak bisa mengekspresikannya sejak lama," ujar James Franco seperti dilansir ABC News.

James Franco juga membahas soal Ally Sheedy. Pemain film The Disaster Artist ini tampak bingung karena Ally Sheedy menyindirnya.

"Saya tidak tahu apa yang saya lakukan kepada Ally Sheedy. Saya menyutradarainya untuk pertunjukan Broadway. Saya senang bekerja sama dengan dia dan sungguh menghormatinya. Saya tidak tahu mengapa dia kesal," lanjut James Franco.

Terakhir, James Franco mengaku akan "bertanggung jawab terhadap hal-hal yang telah dilakukan dalam kehidupannya". James Franco berjanji siap berubah jika melakukan kesalahan.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait